Saturday, May 21, 2016

Alasan Menjadi Duta Muda Transmania

Alasan Menjadi Duta Muda Transmania


“Jangan tunggu orang lain untuk membuat negeri ini menjadi lebih baik, karena ini adalah tugas anda”. Itulah motto yang selama ini menemaniku dalam menyongsong arti sebuah kehidupan dan sekaligus membuat saya berkomitmen bahwa saya harus bisa menjadi bagian dari salah satu “Duta Muda Transmania”. Saya sangat tertarik dengan kegiatan- kegiatan yang bersifat sosial khususnya pengabdian kepada masyarakat sebab itu merupakan tanggung jawab saya sebagai pemuda Indonesia sebagai Agent and Creator of Change yang percaya bahwa “Kita bisa membuat negeri ini menjadi lebih baik”.
Program yang ditawarkan oleh Marketing Public Realtions Trans TV bersama Duta Muda Transmania Makassar seperti creative social campaign, youth creative gathering dan focus group disscusioan  merupakan program- program yang kedepannya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat, beranjak dari hal tersebut saya berpendapat bahwa inilah tempat saya untuk menimbah pengalaman sekaligus mengaplikasikan gagasan kreatif yang saya miliki kepada masyarakat tentunya bersama duta transmania Makassar lainnya. Bersama kita bisa membuat negeri ini menjadi lebih baik, dan bersama kita bisa mengembangkan komunitas Transmania di seluruh pelosok negeri ini.
Saya memilih posisi sebagai sekretaris sebab saya sangat menyukai pekerjaan- pekerjaan yang bersifat administrasi. Selain itu dibeberapa kepanitiaan yang telah saya lalui , saya sering diberikan amanah sebagai sekretaris panitia ataupun kordinator kesekretariatan. Menurut saya posisi sekretaris haruslah orang yang teliti, sabar dan tekun, dengan pengalaman yang saya miliki di bidang sekretaris ataupun kesekretariatan saya yakin bahwa saya pantas menduduki jabatan sekertaris di Duta Muda Transmania ini. Hobi menulis yang saya miliki tentunya juga akan membantu jika nantinya saya terpilih untuk menempati posisi sekretaris dalam Duta Muda Transmania.
Saya yakin melalui program Duta Muda Transmania ini nantinya akan memberikan pengalaman serta  pelajaran yang sangat besar khususnya bagi saya pribadi, dan selain itu program Duta Muda Transmania ini merupakan program yang tepat untuk mengembangkan potensi dan minat yang saya miliki, maka dari itu saya tidak akan melewatkan untuk menjadi bagian dari salah satu “ Duta Muda Transmania”.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html