Wednesday, May 4, 2016

Polisi di Bali Tewas Ditusuk Oleh Bule Asal Prancis

Seorang anggota Polsek Kuta Utara, Agung Sudiarta tewas diduga akibat ditusuk warga negara Prancis, Amokrane Sabet (46) di Br Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Belakangan bule itu juga merenggang nyawa karena luka tembak.
Informasi dihimpun oleh Okezone menyebutkan, kejadian Senin (2/5/2016) sekira pukul 11.28 Wita. Saat itu, petugas polsek berupaya mengamankan Amokrane yang selama ini diduga kerap membuat onar di wilayah Kuta Utara. Namun, saat hendak ditangkap pelaku membawa pisau dan berusaha melawan polisi.
Saat itulah, petugas melumpuhkan pelaku dengan tembakan. Bule Prancis itu akhirnya roboh. Saat dicek rupanya ia masih hidup dan menghujamkan pisaunya ke Agung Sudiarta hingga pendaharahan hebat dan tewas.
Seorang keluarga korban, Agung Jaya mengatakan, baru mengetahui Agung Sudiarta meninggal dunia saat di Rumah Sakit Bali Med. "Katanya, dia tadi dalam tugas penyergapan bule. Katanya dia (bule) ini sudah dilumpuhkan, tapi tahu-tahunya dia nyerang saudara saya," tuturnya.
Sementara Amokrane Sabet sendiri akhirnya juga merenggang nyawa. Jasad warga Prancis itu kini masih berada di Rumah Sakit Sanglah.
Agung mengatakan, begitu mengetahui Sudiarta tewas, istrinya langsung pingsang di rumah. "Dia memiliki dua anak, dan tinggal di Jalan Gunung Talang, Padang Sambian," pungkasnya.
Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait peristiwa ini.
Sumber : Okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html