Tuesday, May 10, 2016

Bebas, Robby Abbas Siap Berikan Surprise


Hari ini, mucikari Robby Abbas akhirnya dapat menghirup udara bebas. Sekitar pukul 11:45 WIB dengan mengenakan kaos putih berbalut jaket denim ditambah dengan kacamata hitam, Robby Abbas melangkahkan kakinya keluar dari LP Cipinang. Robby Abbas dijemput oleh sejumlah kerabatnya menggunakan mobil Suzuki Swift putih.

Sebelumnya, Robby Abbas ditangkap tnggal 8 Mei 2015 lalu atas kasus prostitusi artis. Ia divonis 1 tahun 4 bulan penjara sesuai tuntutan jaksa.

Saat ditemui di LP Cipinang, dia mengumbar janji untuk membahas apa yang akan dia lakukan kedepannya di sebuah acara yang disiarksan oleh salah satu stasiun televisi swasta, selasa sore ini. "Terkait kasus muncikari entar dulu saja ya. Lihat nanti saja entar, kalau di sini enggak surprise," terangnya sembari bergegas naik mobil yang sudah terparkir di lobi.


0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html