Friday, May 13, 2016

HASIL LENGKAP Pemenang Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3

Hasil gambar untuk konser social media darling d'academy 3

D'Academy 3 kembali menggelar Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3 Jumat, 13 Mei 2016. Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3 ini menggunakan sistem poling / voting melalui twitter dimana satu akun twitter hanya boleh melakukan satu vote.

Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3 ini dimeriahkan oleh sejumlah artis diantaranya Inul Daratista, Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih, Erie Suzan, Nassar, Soimah, Ivan Gunawan. Konser ini juga dimeriahkan oleh 2 Komentator Dangdut Academy Asia yaitu Mas Idayu (Malaysia) dan Rosalina Musa (Singapura) serta dipandu oleh Host D'Academy 3 yaitu Ramzi, Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Gilang Dirga.

Tidak hanya itu, Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3 ini juga dimeriahkan oleh Finalis D'Academy 2, diantaranya Irwan DA2, Reza DA2 dan Rizky-Ridho DA2 serta dimeriahkan oleh 15 besar finalis D'Academy 3 yang telah tersenggol, diantaranya Irsya (Bandung), Rani (Kutai Kartanegara), Duo Alfin (Medan), Rafly (Gowa), Anggun (Bima), Nisa (Solo), Ismail (Gorontalo), Dila (Karawang), Lia (Ponorogo), Sarah (Tasikmalaya), Arin (Cirebon), Icha (Tangerang) dan Tasya (Pekan Baru).

Dalam Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3 ini, Rafly Gowa berhasil meraih 2 penghargaan yaitu pada kategori Biduan Pria Terfavorit dan Penampilan Terfavorit.

Beriku HASIL LENGKAP Pemenang Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3 :

Pemenang Kategori Bintang Tamu Terfavorit : Fakhrul Razi
Pemenang Kategori Juri Terfavorit : Inul Daratista
Pemenang Kategori Host Terfavorit : Rina Nose
Pemenang Kategori Komentator Terfavorit : Soimah
Pemenang Kategori Biduan Pria Terfavorit : Rafly Gowa
Pemenang Kategori Biduan Wanita Terfavorit : Nisa Solo
Pemenang Kategori Penampilan Terfavorit : Rafly Gowa

Selamat buat para pemenang.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html