Friday, May 13, 2016

Rafly Gowa Sukses Boyong 2 Penghargaan pada Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3


Rafly Gowa berhasil membawa pulang 2 penghargaan dari Konser Favorit Social Media Darling D'Academy 3. Finalis D'Academy 3 ini sukses berhasil memenangkan kategori Biduan Pria Terfavorit dan Penampilan Terfavorit.

Pada kategori Biduan Pria Terfavorit, Rafly Gowa berhasil mengalahkan nominator lainnya yaitu Duo Alfin Medan, Irsya Bandung, dan Ismail Gorontalo. Sementara pada kategori Penampilan Terfavorit, Rafly Gowa berhasil mengahlakan nominator lainnya seperti, Duo Alfin Medan, Weni Pontianak dan lain lain.

Sementara penghargaan lainnya berhasil diraih diantaranya oleh Fakhrul Razi pada kategori Juri Tamu Terfavorit, Inul Daratista pada kategori Juri Terfavorit, Rina Nose pada kategori Host Terfavorit, Soimah pada kategori Komentator Terfavorit, Nisa Solo pada kategori Biduan Wanita Terfavorit dan tentunya Rafly Gowa pada kategori Biduan Pria Terfavorit dan Penampilan Terfavorit.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html