Sunday, June 17, 2012

Panggung Radiohead Ambruk, Tewaskan Satu Orang

 

Seorang pria meninggal setelah panggung runtuh sebelum konser Radiohead di Kanada, dengan penonton menyatakan "itu seperti tornado yang menghantam".
Tiga orang lainnya terluka, satu terluka serius, di Downsview Park di Toronto, Sabtu.
Insiden itu terjadi satu jam sebelum pintu itu akan dibuka untuk 40.000 penonton konser tersebut. Pria yang meninggal berusia sekitar 30 tahunan dan sedang ikut mendirikan panggung. Ia terjebak di bawah reruntuhan dan dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.
Saksi mata, Jaime Rivest mengatakan panggung dan tiang tiba-tiba jatuh.
"Itu seperti tornado menghantam panggung dan dalam beberapa saat panggung ambruk dengan besi di mana-mana," jelasnya.
Wakil komandan Layanan Medis Darurat, David Viljakainen mengatakan bahwa bagian atas panggung ambruk ketika sedang didirikan.
Radiohead segera mengumumkan bahwa acara itu telah dibatalkan.
"Karena malam ini terjadi peristiwa tidak terduga konser di Downsview Park telah dibatalkan. Penggemar disarankan untuk tidak memasuki lokasi konser tersebut," tulis sebuah pernyataan di akun Twitter mereka pada Sabtu malam.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html